Monday 26 August 2013

iWatch jam sporty dari Apple

Tim desainer dan IT desainer asal Italila memperlihatkan spekulasi desain jam berteknologi tinggi besutan Apple tersebut. Jam yang banyak dirumorkan dengan berbagai konsep itu kini diungkap dengan konsep sporty.

Tim desainer bernama Ciccarese Design ini menggambarkan jam pintar besutan Apple ini mirip dengan gelang. Juga bisa dibilang seperti iPhone yang melengkung melingkari tangan. Sebagaimana dirumorkan sebelumnya, Apple disebut-sebut membentuk tim khusus namun tak pernah memberi tahu siapa sekelompok orang yang diberi tugas untuk merancang jam ini.

Terkini baru diketahui bahwa Apple merekrut konsultan olahraga ternama Jay Blahnik yang juga bekerja dalam proyek Nike's FuelBand. Seperti dikutip dari Mashable, Jumat (23/8/2013), Apple menyediakan dua pilihan warna untuk jam sporty nan pintarnya itu. Yakni hitam dan putih sebagaimana warna pada iPhone sebelum-sebelumnya.

Namun sayangnya Ciccarese Design tak memberikan detail spesifikasi dari produk jam pintar Apple bernama iWatch tersebut. Sedangkan perusahaan saingan Samsung yang juga memproduksi ponsel pintar bernama Galaxy Gear dikabarkan memiliki variasi warna untuk jam pintarnya. Samsung menyediakan lima pilihan warna untuk Galaxy Gear.

0 comments:

Post a Comment