Monday 30 January 2017

5 Ular Paling Berbahaya di Dunia, Jangan Sampai Kamu Tergigit !!!!



Ular merupakan binatang melata yang tak berkaki dan bertubuh panjang, selain itu Binatang ini juga ada yang memiliki bisa atau racun yang sangat mematikan apabila kita terkena racun atau bisa dari ular tersebut. Berikut ini mari kita lihat 10 ular yang sangat mematikan dunia :

1. Eastern Diamondback Rattlesnake


Ular pertama yang harus agan waspadai yaitu adalah Eastern Diamondback Rattlesnake, Eastern Diamondback Rattlesnake adalah ular berbisa terbesar yang ada di amerika utara, jenis ular pit viper ini katanya panjangnya bisa mencapai hingga 2.4 meter dengan berat hingga 4.5 kilogram. Ular ini biasanya menempati daerah kering,hutan pinus yang datar,daerah hutan agak berpasir dan di habitat semak belukar dari North Carolina hingga Florida dan Louisiana. tenang gan ular ini tidak ada di indonesia kok 

2.King Cobra

Dan ular ke dua yang harus kamu waspai yaitu adalah King Cobra. King Cobra/Ular Kobra adalah raja ular berbisa, Ular kobra sendiri merupakan ular berbisa terpanjang dengan tubuh hingga mencapai 5 meter, ular kobra tersebar mulai dari india di barat, Bhutan, Bangladesh, Burma, Kamboja, Indonesia, Filipina, Dll. Di Indonesia ular kobra bisa di jumpai di Sumatera,Kalimantan,Bali,Jawa,dan Sulawesi, jika agan bertemu dengan ular ini sebaiknya buru2 kabur karena dalam 1 gigitan ular ini dapat mengeluarkan sejumlah bisa yang cukup untuk membunuh 10 orang sekaligus bahkan gajah.


3. Death Adder


Yang ketiga yaitu adalah Death Adder, Death Adder adalah ular asli Australia yang merupakan salah satu ular paling beracun di dunia yang telah ditemukan, ciri2 ular ini adalah memiliki warna mengkilap,mencolok,memikat dan sangat indah bisa dilihat di pic, namun jangan pernah mencoba menyentuhnya, Racun ular ini mengandung neurotoxin yang sangat beracun, dan mereka mampu memberikan serangan tercepat di antara semua ular berbisa di dunia. Jika Anda melihat sesuatu yang mengkilap dan lemah lembut di atas pasir Australia, maka hindarilah keinginan untuk menyentuh, mungkin itu ekor Death Adders.

4. Philippine Cobra



Dan yang keempat adalah Philippine Cobra (Kobra Filipina), Cobra filipina mudah dikenali karena kerah leher yang luas serta warna sisik kecoklatan mengkilap mirip tanah liat, tidak seperti ular kobra lainya, ular kobra ini kekar dan sangat beracun, Kobra ini terkenal karena mereka merespon secara spontan isyarat visual. Ular ini mampu menyemburkan bisanya yang sangat beracun sejauh tiga meter dan gigitan ular ini dapat menyebabkan kematian akibat kelumpuhan dalam waktu 1 jam.

5. Saw Scaled Viper


Dan yang kelima adalah Saw Scaled Viper, Viper memiliki panjang 0.3 Meter hingga 0.9 meter,Ular ini dapat ditemukan di setiap tempat penjuru dunia, namun yang paling berbisa dapat ditemukan di Timur Tengah, Asia Tengah (Khususnya India Dan Cina), Dan Asia Tenggara. Viper Adalah Termasuk Ular yang cepat marah,bergerak cepat,dan aktif pada malam hari/setelah hujan, racun yang diakibatkan dari ular ini adalah nyeri pada tempat gigitan dan segera diikuti dengan pembekakan hebat,serta penurunan tekanan darah, dan detak jantung, sakitnya dapat berlangsung selama 2-4 Minggu dan kematian dapat terjadi 1-14 hari akibat gagal jantung


Demikian lah 5 Ular yang ada di dunia ini dan dapat dikategorikan sebagai ular yang sangat berbahaya.


1 comments: